Kamis, 05 April 2012

This Day \m/

Yeay... i'm 15th years old today :D
Terima kasih ya semuanya, mama, ayah, fazri, fairy, teman-teman&sahabat-sahabat sekalian.
Gue seneng banget hari ini masih bisa dipercaya sama Allah buat melanjutkan hidup. Seneng banget walaupun gak ada yang tau. Ya walaupun sakit tapi harus ditahan (y)
Sekali lagi makasih buat yang udah ngucapin, terutama brian;) makasih ya buat segalanya, maaf aku gak bisa jadi yang terbaik buat kamu, maaf udah ngecewain kamu, maaf udah sering buat kamu kesel, maaf juga udah buat kamu galau, dan beribu maaf lainnya (gue harap dia baca).
Iyak dan lagi makasih buat yang udah kasih kado, makasih yang udah bisa ngertiin gue, makasih udah care sama gue, makasih udah mau jadi temen gue, makasih udah bisa terima gue yang konyol ini.

Intinya hari ini gue seneng, sedih, galau, bete jadi satu-_-

Thanks God for 15th years oldnya, thanks for my family for everything, and thanks for u all yang masih care sama gue. Semoga doa-doa kalian bisa dikabulkan sama Allah dan semoga start from now gue makin dewasa, gak cuek, gak males, harus jadi orang jujur, baik, dan lulus un dengan nilai memuaskan, amin muehehe:3 I love u all:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar