Selasa, 10 April 2012

11 April 2012

H-12 :(
Hari ini gue sedih, galau, senang, de el el. Senang karna hari ini ayah masih dipercaya sama Allah buat melanjutkan hidup dan menafkahi keluarga, sedih karena this day yaa begitulah............................. :(

Tepat di ulang tahun ayah ini gue gak mau ngecewain dia, gue gak mau buat bokap sedih, marah, kesel dsb. Udah cukup sekarang saatnya untuk tunjukin ke ayah kalau anaknya ini mampu buat masuk sma negeri yang di inginkan dan tentu dengan nem yang memuaskan.

Dan yak ternyata H-12 tinggal di depan mata, gue gak mau sia siakan masa depan gue, gue gak mau cuma gara gara masalah kecil gue down, gue gak mau putus asa dan pesisimis. Inilah hidup gue, life must go on!
So from this day, gue akan belajar dengan sungguh sungguh, selalu berdoa kepada Allah dan meminta doa restu untuk UN nya sama keluarga gue(terutama ayah dan mama). Wish me luck ya Allah, semoga pada tanggal 23 April nanti gue bisa mengerjakan soalnya dengan baik, benar dan lebih teliti sehingga gue bisa mendapatkan nilai yang memuaskan dan masuk sma negeri favorit gue, you too right?
Oke semangat buat UN nya \m/ mudah mudahan jalan yang gue ambil ini adalah jalan yang tepat sehingga dapat membahagiakan kedua orang tua gue. Keep spirit guys (˘ʃƪ˘)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar