Rabu, 25 April 2012

Finally

Yeay akhirnya selesai juga ujian nasionalnya ~(‾▿‾)~
But masih ada satu lagi yang ditunggu tunggu
'Mau tau apa??' 'Mauuu...' 'yak yaitu nugguin kamu....' ha ha gak jelas
Yaaaaaa saudara-saudara setanah air dan seperjuangan, saya sedang menunggu hasil dari usaha yang saya dapat dari jerih payah saya sendiri, yang lebih dikenal dengan sebutan NEM. Ada yang tau kepanjangan NEM? Asli gue gak tau kepanjangannya tapi pokoknya sekarang yang ditunggu tunggu dan dinantikan ya NEM itu-_-
Sebenernya pas hari pertama ngajalanin UN ini tuh agak kerasa gimanaaaaaaa gitu tapi pas udah mau hari terakhir juga agak gimanaaaaaaaaaaaaa gitu, jadi plin plan gitu deh.
Cuma ya buat adik-adik yang nanti akan mengahadapi UN saran gue cuma satu, yaitu berdoa dan percaya diri! Kalau lo capek capek berusaha tapi gak berdoa pasti hasilnya akan sia-sia, tapi kalau lo berdoa, minta restu dari kedua ortu lo pasti hasilnya jauh lebih memuaskan, yaps believe me:))
Terus lo juga jangan tegang, pokoknya jangan mikirin hal-hal lain dulu deh selain 4 mata pelajaran yang akan lo UN kan, coba buat rileks aja, kalau lo udah mulai capek atau bosan belajarnya bisa makan dulu atau main game atau nonton tv, de el el. Yang penting jangan tegang!
Hmm udah gak kerasa juga ya, kayanya juga baru kemarin masuk kelas 9, dapet hal-hal baru, teman baru, guru guru yang baru juga, dll. Tapi kenapa cepat banget ya? Gak kerasa putih abu-abu sudah menunggu sana, rasanya tuh pasti bakalan kangen berat sama teman teman di SMP. Yasudahlah yang itu ntar aja, pokoknya yang interesting itu sekarang NEM, yak hanya itu saja. Semoga dari hasil kita semua, kita dapat lulus dengan hasil yang memuaskan dan dapat membanggakan orang tua serta guru. Amin. Oke guys, i think it's enough, don't forget guys to always pray to the God;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar