Sabtu, 31 Maret 2012

Heart 2 heart


Sinopsis: "Ternyata benar kalau jodoh pasti kita bertemu lagi."

Tema remaja sepertinya tidak henti-hentinya diangkat ke layar lebar. Nayoto Fio Nuala yang sering mengangkat tema ini, kembali merilis film berjudul Heart 2 Heart yang mengisahkan dua remaja jatuh cinta dan segala problematikanya.

Sebuah pertemuan antara Pandu (Aliff Alli) dan Indah (Irish Bella) di sebuah danau membawa keduanya menjalani sebuah hubungan. Namun sayang kisah cinta dua insan ini harus mendapat hambatan setelah Ibu dari Indah (Wulan Guritno) ternyata memiliki calon pasangan untuk anak bungsunya itu.

Konflik film semakin tinggi saat sebuah kecelakaan menimpa Indah, akibat tragedi ini Indah harus kehilangan penglihatan dan suaranya. Indah yang hubungannya dengan Pandu terputus setelah kejadian ini sedikit terhibur setelah sang kakak, Clara (Arumi Bachsin) pulang ke rumah untuk mengurus adiknya itu. Pandu yang tulus mencintai Indah berusaha mencari tempat Indah berada. Akankah cerita cinta mereka berakhir bahagia?

Selain cerita cinta dan konflik yang tersaji, lewat film ini Anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan danau dan kebun teh hijau nan indah. Penataan lampu yang� baik dari� sutradara sangat terasa di film ini. Soundtrack yang menyatu dengan cerita film dan nyaman di telinga saat lagu-lagu hasil ciptaan Melly Goeslaw dan Anto mengiringi film berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar