Minggu, 10 Februari 2013

Piano Version

Hallow bloggers, for the firts time I'll show you about something new in my life. So read this carefully ;)

While you're reading this, I will give you a song. This song made from a professional composers and i love it so much.

Canon in C Pachelbel


Kalian lihat vidio di atas tadi? Ya i love it so much cause i feel calm hear the strains of the piano is so soft. Alunan pianonya membuat hati saya bergetar dan terharu but actually jika kalian resapi baik baik setiap alunan melodinya pasti kalian juga akan merasakan hal yang sama seperti yang saya rasakan.

Little bit story from me, dulu saya pernah mengikuti les keyboard. Pertama-tamanya sih asik tapi gatau kenapa apa itu karena paksaan atau gimana saya merasa bosan dan jenuh sekali karena banyak peraturan-peraturannya yang harus diikuti dengan seksama. Dan saya pun hanya bertahan selama kurang lebih five month. Lima bulan itu sudah merupakan waktu yang sangat sangat lama bukan? Tapi alhasil karena saya menjalaninya kurang sungguh sungguh saya hanya bisa memainkan sedikit lagu saja. Padahal kalau difikir-fikir lima bulan itu seharusnya sudah bisa memainkan bermacam-macam lagu tapi saya tidak:(

Well, ketika itu saya harus menjalani tes keyboard untuk kenaikan level. Dan kalian tau tesnya itu seperti apa? Saya harus memainkan keyboard di depan masyarakat luas, sungguh memalukan bukan? Bagi saya itu sungguh memalukan karena saya tidak terlalu tertarik akan hal tersebut, tapi setelah difikir-fikir penyesalan selalu datang belakangan. Karena sekarang saya merasa ingin sekali waktu bisa diulang kembali pada saat saya masih mengikuti les tersebut, sekarang saya hanya bisa tercengang-cengang dan kagum saat melihat teman-teman atau saudara saya memainkan keyboard *.*

Saya merasa begitu sia-sia karena sudah mengecewakan orang tua saya, tapi saya berjanji untuk selanjutnya saya akan menjalankan apapun dengan sungguh-sungguh. Bukan berarti saya balik ikut less keyboard tersebut, tetapi dalam artian saya akan bersungguh-sungguh untuk mencapai cita-cita saya setinggi langit agar dapat membahagiakan keluarga saya.

Back to the Canon In C, saya sangat senang sekali memutar lagu ini karena saya merasa tentram saat mendengar lagu itu, so bagi kalian yang juga punya masalah yang rumit kalian bisa mendengarkan Canon In C ini versi pianonya ya, karena saat orang sedang mengalami stress yang cukup berat atau sedang menghadapi masalah bagus sekali untuk mendengarkan musik musik yang piano version.

Intinya yang mau saya tanamkan disini, jika kalian punya niat untuk mengejar sesuatu tanamkan dulu niat itu dalam hati dan berdoalah kepada Tuhan. Jika sudah anda tanamkan, pikirkan kembali apa dampak positif dan negatifnya untuk diri anda, jika kalian sudah niat baru kejarlah cita-cita itu dan mudah-mudahan semuanya bisa tercapai. Amin O:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar