Minggu, 10 Februari 2013

Everything Will Change

Haiiii bloggers, how're you?
Di tema kali ini gue mau bahas tentang 'Everything Will Change'.


Kalian tau gak berubah itu didasari dari apa? Yaps dari diri sendiri. Oke sekarang kira mulai aja ya, apa yang akan kalian lakukan jika salah satu dari seorang yang kalian sayangi (seperti keluarga, sahabat, teman ataupun pacar) berubah? Pasti kalian akan bertanya-tanya apa penyebab orang tersebut berubah kan? Kalian tau terkadang gue juga merasakan hal tersebut, gak usah jauh-jauh deh sekrang aja gue lagi rasain itu kok. I miss the old you honey :(


Just because we're in a relationship right now doesn't mean you have to change your personality right? Huaaaaa anything can't describe what i feel now:( Gue ngerasa ya berubah itu sakit, kita gatau kenapa orang itu berbah tapi kita tau pasti ada alasan yang kuat yang membuat orang itu ngerubah dirinya.

Jadi sekarang apa yang harus kita lakukan? Maybe just sitting around this people and look at the different way. Semua berubah karena sesuatu, sesuatu yang mungkin suatu saat kita akan tau ataupun tidak. Tapi jika kalian merasa seseorang berubah cobalah mulai ajak orang itu ngobrol, basa-basilah dengan orang tersebut lalu jika kalian ingin tau sekali kenapa orang tersebut berubah tanyakan saja langsung kepada orang itu.

Kalau orang itu sudah menjawab dengan positif artinya orang itu jujur pada lo, dan untuk lo yang sudah denger omongannya itu jika ada sangkut pautnya coba intropeksi diri lo sendiri juga. Dan buat lo yang dijawab dengan negatif, just be patient semua ada waktunya kok gak mesti di jawab pada saat itu juga kan, nah makanya beri orang tersebut waktu untuk bisa mengungkapannya.

Oke that's enough, the point is if someone change you must to find out the reason behind it. And must strong enough to face that people. I hope you like this theme thank you ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar