Selasa, 15 Januari 2013

Random ~(>.<)~


Hellow long time no ngeblog again hahaha:D
It’s Januari 15th 2013, i would like to tell you about something. You know, if you want to move on what should you do? Do many activities kah? Or what? Hmm... sometimes i just think it's easy to say move on but actually in a real situation that's so hard to do.

Tema kali ini gue ambil random karena apa? Karena pas pertama masuk tahun 2013 perasaan gue setiap hari itu random, selalu ada bagian yang campur aduknya dan ada juga bagian yang senangnya. Gue merasa di tahun 2013 ini gue harus berubah, bukan dalam artian berubah jadi power rangger ya hehe. Tapi berubah yang gue maksudkan disini itu berubah secara perlahan, ya minimal sedikit-sedikit lah. Kalau kita punya sikap jelek terus berubah kan pasti orang-orang yang berada disekitar kita juga nyaman. Begitu juga dengan awal semester baru ini, kelas gue wuiiiihhhh gila berubah drastis. Dari mulai teman sebangkunya yang di rolling, terus ketua kelas&wakil ketua kelasnya yang di ganti, udah gitu dapet tambahan kipas baru haha rasanya tuh ya top banget. Itu semua karena apa? Untuk apa? Semua itu dilakukan supaya kitanya juga gak merasa bosan dan supaya kita juga dapat mengalami perubahan althoug a little.

Hati bisa gak ya begitu? Hehehe ya maybe bisa but we must try, kalau dari diri kitanya sendiri belum mampu buat ngelupain kejadian yang lalu-lalu ya coba diusahakan buat lupa. Kalau masih ke inget-inget? Ya itu sih DL wkwk just kidding, kalau masih ke inget-inget ya coba lah sedikit sedikit dilupain, berdoa sama Allah pasti di jabah kok doa orang yang beriman hehe. Udah 2013 masih susah move on itu wajar, karena semuanya gak bisa langsung instan, semua butuh proses. Apalagi yang masih digantungin sama doi, duh sabar sabar saja ya. Berdoa deh semoga kedepannya doi nggak ngegantungin lagi dan bisa ngasih kepastian;)

Untuk yang masih punya masalah with family, mulai sekarang dibicarain baik-baik deh. Jangan sampai masalah itu dipendam-pendam sampai gondok sendiri karena itu sakit banget. So you must to be brave to share about your problems, semua itu kan wajar karena mereka itu bagian dari keuarga lo. Sayangilah keluarga lo, karena saat lo kesusahan nanti, orang yang akan membantu lo dengan setulus hati itu pasti keluarga lo. Jangan cuma sedih doang yang dibagi sama keluarga tapi harus senangnya juga dibagi.

So, what's next? Ada yang mau share about your problem? You can contac me on twitter @farahefrilda. Oke bye 2012 and welcome 2013 hope in this years you'll be my years amin o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar