Kamis, 14 Juni 2012

No title

Haii bloggers sudah lama nih gak ngeblog lagi dan baru bisa kasih new posting sekarang hehe-___-
Oya kali ini temanya 'no title' karena gue bingung sebenernya kenapa tapi disini gue mau cerita semuanya dari yang flashback sampe yang sekarang lagi gue alami ya walaupun gak semuanya diceritain sih.
Oke let's start here, kemarin gue sempet daftar di SMA RSBI gitu tapi gak keterima dan sekarang gue bingung mau pilih SMA yang mana, anyone know nem untuk masuk SMA itu kan sekarang tinggi nah gue rada ragu juga ini mau masuk mana._. Tapi lihat nanti nunggu keputusan aja, tadinya gue agak stres juga gara gara takut gak bisa keterima di SMA yang gue pilih tapi ada seseorang yang nyemangatin gue, nyemangatinnya tuh beda banget dari yang lain walaupun maksa tapi gue tau niat dia ngasih semangat itu baik, gue sebenernya udah kenal dia dari dulu banget pas masuk SMP karna dulu dia sempet satu tempat les sama gue, dia pernah jadi abang abangan gue, umm juga pernah suka sama gue, tapi itu dulu banget waktu gue masih polos polosnya haha, dia tuh sebenernya ngajarin banyak arti buat gue tapi kadang juga ngeselin sih-_-v tapi gimanapun tingkah dia yang konyol, seru, dan ngeselin itulah yang buat gue ngerasa dia itu bener bener dewasa banget entahlah walaupun dia ngeselin tapi dia juga bisa nyenengin gue dan rasanya tuh wow banget, gue juga baru nyadar sekarang sih kalau dulu nggak tau pikiran gue ke dia gimana soalnya setelah gak deket lagi gue kurang tau dia gimana dan baru deket lagi sekarang. Rasanya tuh asik banget kalau curhat ke dia, dia tuh care banget bisa bener bener buat gue yang tadinya sedih jadi gak sedih lagi(kalau lo baca jangan ngefly ya haha) pokoknya the best deh. Ada lagi satu sahabat gue yang bener bener ngerti gue banget+++++ entahlah padahal dia itu cowok tapi dia ngerti banget perasaan cewek dan dia itu baru gue kenal semenjak kelas 9 dia itu yah tipe orang yang lucu, jail dan omongannya itu beuh walaupun bercanda tapi kadang nyelekit banget-_- but the way he make me feel hemm he's a best friend forever and ever dan gak ada yang bisa ngapus dia dari kehidupan gue sekalipun nanti kita sudah gak satu sekolah tapi gue akan selalu cerita tentang masa masa yang gue hadapi di sekolah baru gue nanti :') and ada satu orang lagi yang buat gue merasa dia itu bener bener kakak gue banget entahlah walaupun dia kadang suka rada rese tapi dia the one of the best thing in my life. Dan intinya gue sayang kalian banget+++ gue mau ini gak akan berakhir dan akan terus berlanjut sampai selamanya amin. And buat kalian yang punya orang tersayang dan bener bener kalian cinta jangan sampai melespakannya begitu aja ya;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar