Sabtu, 30 Juni 2012

Neun Sech (Sembilan Enam)

Hello guys, how're you today? Hari ini gue mau kasih postingan baru gue tentang masa masa gue dikelas 9 :)
Oke let's start now, neun sech itu nama lain dari kelas gue. Kelasnya asik, gak ngebosenin, dan yang pasti anak-anaknya juga oke punya dong (y)
Neun sech itu berasal dar bahasa Jerman yang artinya sembilan enam. Satu kelas berisi 40 murid serta wali kelas, and we are luck guys, kami mempunyai wali kelas yang baik sekali, berwibawa, dan tegas yaitu Bapak Wasgito :)
Pwg(Pak wasgito) itu orangnya baik sekali dan sayang pada murid muridnya juga jangan salah lho! Pernah waktu itu kami semua mendapatkan nilai try out yang kurang memuaskan terus pwg marah marah, tapi marah marahnya bukan bermaksud untuk ngejelek-jelekin, melainkan karena dia sayang pada kita semua, yeaeee we love you sir :') Oya btw pwg itu punya single loh, singlenya yang paling terkenal di kalangan anak anak kelas sembilan yaitu berjudul
REMEMBER
Ingat-ingat itu remember!
Jangan lupa itu don't forget!
Aku cinta kamu i love you!
Hanya engkau only you!
Hmm sebenernya ya kalau dipikir-pikir pwg sudah memberikan kami banyak sekali pengalaman tapi kadang kadang kami malah dongkol padanya, sebel padanya dan terkadang ada juga yang membencinya. Tapi gue disini mewakili kalian semua ingin meminta maaf yang sedalam dalamnya pada wali kelas kami dan sangat berterima kasih sekali kepada bapak&ibu yang telah melimpahkan kami banyak ilmu selama 3tahun pada kami tanpa mengenal lelah, dan terutama pada pwg yang setiap hari selalu rajin masuk kelas pagi pagi hanya untuk mengecek anak anaknya. Kami sangat bersyukur sekali mempunyai wali kelas seperti pwg. Proud to be a neun sech student :) kami pasti tidak akan melupakanmu pak.
Oke lanjut ya, sekarang gue mau mendeskripsikan temen temen sekelas gue(ini menurut pendapat gue ya) anak anak sekelas itu.....sesuatu banget (ɔ ˘⌣˘)~♡
Rata rata pada jaim, malu malu, mals dan bandel bandel-_- tapi ada satu hal yang paling penting dikelas yaitu solidaritas.
Sampe dulu pernah ada satu hal yang ga enak banget buat kelas, gara gara waktu itu lagi jam belajar tapi gurunya gak dipanggil dan akhirnya kita berurusan sama guru itu, tapi sayangnya disini pada takut semua. So gue juga ikutan takut&speechless banget. Tapi gue berusah mati matian buat semuanya kembali normal&alhamdulilah normal lagi. Terus juga pernah waktu itu ditiap sekolah diadakan lomba membuat mading untuk im3 tapi itu lomba perkelas. Kelas gue masya Allah heboh banget haha-_- hari pertama, kedua, ketiga stuck abis. Tapi pas hari selanjutnya kami mulai mengerjakan madingnya dengan serius dan alhamdulilah mading kami banyak di puji-puji oleh guru guru. Ini dia hasil mading kami ƪƪ'▿') ('▿'ʃʃ
Setelah semuanya beres eh ada yang bilang kalau mading timbul itu gak boleh, apalagi kalau bentuknya macem mading kelas gue, tapi kita cuek aja and finally madingnya kagak pernah dikumpulin sampe sekarang hahahaha. Padahal yah kita satu kelas pada getol banget kirim sms buat ngedukung kelas kita supaya jadi juara eh alhasil malah nihil huehue:3 It's oke yang penting kami sudah punya kebanggaan sendiri.
Dan banyak lagi yang kami alami setelah itu tapi ribet kalau diceritain semua, intinya gue mau ngucapin THANKS SO MUCH FOR ALL. Sampai kapanpun kalian tidak akan pernah terhapus dari memori gue ya walaupun nantinya kita mencar mencar mudah mudahan masih pada contacan ya (з´⌣`ε)
Thanks juga buat kalian yang udah ngebantu gue selama ini, baik dalam organisasi dan yang lainnya, pokoknya kalian the best banget deh tanpa adanya kalian gue gak mungkin jadi seperti ini. Oke ini pepatah buat kalian semua: Bagi dunia kau mungkin hanyalah seseorang, tetapi bagi seseorang kau mungkin adalah dunianya. Love you all (ˇ_ˇ>ԅ(ˆ⌣ˆԅ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar