Sabtu, 12 Mei 2012

Fall

Haii... Tema kita kali ini adalah fall. Fall yang dimaksud disini nbisa bermacam-macam loh. Ada fall in love lah, ada yang fall gara gara sakitlah, dan ada pula fall yang gara gara kekalahan.
Oke first i want to tell you about fall yang gara gara kekalahan, dalam suatu pertandingan biasanya ada yang menang dan ada yang kalah. Terkadang kita sulit buat menerima kekalahan karena kita berfikir kalau kita tuh udah tampil maksimal lah, udah kompak lah, dll. Tapi apa boleh buat semua itu tergantung penontonnya, kalau penontonnya menilai kalian ada yang kurang ya wajib kita terima dan intropeksi. Dan buat yang menang juga jangan sombong, mentang mentang udah menang dia sombong dan pamer pamer ke tim lain yang tidak menang itu fatal. Kalau kalian berada dalam posisi menang atau kalah tetaplah bersyukur, karena semua ini juga berasal dari doa kita dan usaha yang kalian perbuat. So jangan ada yang buat perasaan satu sama lain jadi acak acakan ya, make it flow aja.
Next, gue mau ngejelasin tentang fall yang gara gara sakit, ya itu sih udah biasa, ada yang sakit dirinyalah, jiwanyalah, dan hatinya. Kalau fall gara gara yang satu ini lebih baik jangan terlalu dibawa pikiran banget, boleh dibawa pikiran tapi kalau bisa juga berdoa lah sama Yang Maha Esa, minta kesembuhanlah dari-Nya. Jangan terlalu stres dan jangan merasa tertekan, karena semua itu adalah cobaan dari Yang Maha Esa yang harus kita terima dengan sabar sekali.
And the last, gue mau ngejelasin tentang yang fall in love, fall in love ini bisa ke siapapun loh, baik benda hidup mapun benda mati yang menurut kalian menyentuh banget dihati. Kalau kalian fall in love sama seseorang lebih baik kalian terbuka aja dan pede jangan dibuat buat! Itu aja sih ya mungkin penjelasan dari gue about fall. Sekian dulu ya, tetap stay tune ya di blog gue muehehe:3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar