Selasa, 15 Mei 2012

Confused

Hai bloggers :)
Udah bete sangadh nich dirumah melulu, mau jalan jalan juga duit tipis banget-_- mau main ke rumah teman? Hmm tidak ada yang ngajak. Huaaa sedih banget ya liburan ini T^T
Dirumah tuh ya udah kaya lumut ini. Kadang ngebantu mama, bantuin fairy, fazri dan juga ayah, bolak balik muter vcd lah sampe sampe ya tuh vcd males di tonton gue, main psp, main ps, main laptop, baca komik, baca novel buset yak itu bener-bener beuh.......(wdyt?)
Hmm terus ya gue galau gitu, gak tau kenapa yah gue galau ini fixnya mau masuk SMA mana, gue sih mau ngambil 78 tapi takut gak lulus tesnya, terus terus kalau gak masuk situ gue juga rada labil mau masuk 65 apa 112 -__-" Dua-duanya samasama bagus, samasama berstandard dan samasama diminati banyak orang. Oh my God mana yang harus gue pilih ini._. nem juga belum keluar, dag dig dug banget nugguin yang satu itu, rasanya mau gue malingin deh tuh kantor pusatnya biar tau nem gue berapa wakakak just kidding :p
Terus nih ya umm duh maaf ya jadi kaya diary gini guenya :'O habis gatel juga sih kalau gak diketik (?)
Umm...gue gue juga galau gitu loh gara gara yang disana hmm ya siapa lagi kalau bukan dia, i mean Mr.R. Rada bete gitu sih gue, dia enak jalan jalan melulu, lah gue? T_T tolonglah sedikit saja mengerti perasaan cewek yang tidak berdosa ini. Yaa gitu ya dianya, gue tuh bingung loh sama dia, dia itu kok begitu banget deh sama gue, gue tuh jadi ngerasa gimana gituu. Ya pokoknya intinya gue tuh sebel banget tapi gue pendam sendiri dan gue juga sudah selalu sabar dan sabar sekali malah sabar banget dalam menjalani masa-masa ini :'')
I'm strong enough kok muehehehe. But behind 'strong enough' there is a little bit of disappointed fiuh~
Ah udah ah kok jadi mellow gini sih, pokoknya yang mau tau lebih tentang itu tanya aja sama gue. Oke enough ya ini, doain gue ya kawan supaya lulus&bisa mendapatkan nem yang bagus. Amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar