Sabtu, 17 November 2012

Crush

Haiiiiii bloggers :)
Lama ya gak ngeblog lagi, ya maklum lah lagi sibuk banget nih-_- haha berasa apa tau yak gue.
Oke kalian perlu tau kalau gue itu lagi bener-bener serius banget buat belajar, gatau kenapa sekarang ini gue bener-bener gak ada yang dipikirin kecuali belajar, belajar dan belajar. Mungkin gue terlalu posesif banget sama diri gue sendiri cuma ya mau gimana lagi, this is me. Accept me with all my flaws :) eaaaa banget.

Oke di postingan baru gue ini, gue mau ngasih tau kabar buruk nih :( menceritakan sekaligus mau ngasih saran sama temen temen blogers sekalian. Oke lets's start from now, jadi ceritanya begini waktu kemarin hari kamis itu gue kan mau les. Gue bawa motor dan pas gue ngendarain motor gue itu ada binatang nyangkut gitu dibaju gue, binatangnya itu gue gatau namanya apa soalnya belum kenalan *eh* hehe-_- oke lanjut ya, dan gue mencoba buat ngusir binatang itu dari baju gue tapi gataunya gue dengan tangan satu tanpa ngeliat ke depan ternyata gue udah keluar dari jalur. Padahal waktu itu jalanan lagi sepi banget, dan pas gue ngeliat ke depan gue ngerem mendadak dan......BRAK! Gue nabrak kaya tiang gitu, disamping tiang itu tuh kaya ada batunya gitu. Disitu gue jerit kenceng banget. WOW that's so huuuuuu I can't describe what I feel. Antara sakit, sedih dan juga takut, gue ditolongin sama orang-orang yang ada disitu. Gue akhirnya dikasih minum gitu udah gitu gue langsung lemesin badan gue sambil telpon nyokap. Dan nyokap sama adek gue ngejemput gue, setelah dibawa pulang gue nangis, jerit kenceng banget, dan gue bingung banget disitu mau ngapain karena rasanya badan gue sakit banget, terutama di bagian perutnyaTT_TT

And finally bokap gue bawa gue ke dokter dan kata dokter gue harus di X-rays karena kata dokter sepertinya itu tulang iga gue kenapa napa makanya harus di rontgen. Gue udah takut aja itu kenapa napa tapi gue tetap berdoa, istighfar, dan terus terus baca baca takbir supaya gak terjadi apa apa sama gue. Dan gue bersyukur banget ternyata masih banyak yang sayang sama gue:') cukup terharu gue diberi support sama temen, sahabat dan mantan gue. Oh God thanks for everything, I love You, my family and all off my best friends :') Makasih yang sampe sekarang masih ngesupport gue untuk baik baik aja. Love you all ({})

Oke intinya dari tema gue kali ini, bagi kalian anak muda yang suka bawa motor, kalau lagi dijalan jangan suka main hape, apalagi sampe meleng sedikit. Itu bahaya banget, baru tabrakan kecil aja sakitnya bukan main apalagi tabrakan besar! Inget kalian masih punya orang tua yang cemasin kalian, inget juga orang tua kalian tuh gak mau kalian kenapa napa apalagi sampe terluka cuma gara gara hal spele. So guys harus hati hati ya kalau dijalan. That's all and thank you guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar