Senin, 19 November 2012

Couple~

Hello everybody \=D/
Gatau kenapa gue seneng aja ngeblog lagi hehe sableng ya gue-_-
Oiya how are you guys? Wish everything alright ya O:) Kali ini dan entah kenapa gue mau bahas soal yang beginian, bisa diliat kan saudara-saudara dari tema posting di atas. Yaaaaa well I know kesannya tuh kaya gimana gitu ya tapi this is what I want to discuss hehe.

Gue bingung aja ya, terkadang gue tuh envy sama orang-orang yang bisa bahagia sama pasangannya. Bahagianya dalam arti mereka tuh bisa berantem, ketawa, seneng, sedih bareng bareng gitu apalagi kalau mereka itu udah sama sama mengerti satu sama lain ditambah lagi hubungan yang mereka jalanin tuh udah cukup lama, siapa sih yang gak envy? Udah gak usah muluk muluk deh, gue aja yang nulis ini envy kok ngeliat pasangan yang seperti itu. Tapi gue berusaha juga lah supaya ntar kalau gue dapet pacar(amin ya Allah) gue bisa jadi tipe pasangan pasangan yang seperti itu. Gue juga kadang suka mikir gini "kenapa ya mereka yang udah pacaran kalau dikasih cobaan malah gamau?", nah pertanyaan kaya gitu akhirnya terjawab sudah oleh salah satu temen gue. Dia bilang kalau gak kuat digituin, gak enak rasanya, kadang sampe bilang "coba kalau lo jadi gue, sakit bro sakit". Oke untuk yang satu itu gue terlalu berlebihan hehe karena guenya juga munafik, kadang gue juga suka bilang begitu sih kalau ada masalah sama pasangan tapi dari situ juga kita dituntut untuk lebih dewasa lagi dalam menghadapi sebuah masalah. Yaa I know lah walaupun itu susah tapi setidaknya berusaha dulu lah, kalau emang usaha lo itu ada jalan keluarnya nyesel kan kalau lo udahin hubungan lo sama pasangan lo. Ntar lo jadi nyesel lah, susah move on lah, malah sok pura pura move on lagi-_-

Hey guys it's dangerous! Kalau kalian mau punya pacar, berusahalah cintai diri kalian sediri. Berusahalah untuk tidak egois pada orang lain dan berusahalah untuk saling menjaga satu sama yang lain (aih andaikan itu ada di gueTT_TT). Kalau kalian belum bisa seperti itu coba kalian lihat sekeliling kalian yang bisa ngasih contoh buat kalian untuk bisa menjalin hubungan dengan seseorang, pasti ada kok. And honestly, single itu sebenarnya lebih baik daripada berhubungan! Tapi ini bagi orang yang emang kalau merasa nggak nyaman dalam berhubungan, karena apa? Dalam kata single itu mengandung banyak makna, misalnya kita bebas ngapa ngapain tapi juga harus sadar diri juga jangan sebebas bebasnya kita lakuin, terus kita bisa mencoba belajar untuk sabar agar mendapatkan pengganti yang baru, dan ya kita juga bisa lebih ngerti orang sebelum menjalin hubungan yang baru. Oke guys, only that yang mau disampein disini. Intinya kalau yang envy envy gitu itu wajar kok semua orang pasti juga punya rasa envy jadi terima aja dan terus berdoa supaya kedepannya bisa dapet yang lebih baik lagi ya. Oke? ;;)


Love,



Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar