Sabtu, 08 September 2012

This is so hard-_-

Haiiii i'm back guys :)
Di tema kali ini gue mau nyampein tentang betapa kerasnya jaman modern ini, kadang susah juga ya mau nyampein itu dengan detail yaaa tapi gue fikir kalian pasti tau lah maksudnya. Sama kaya gue, gue juga ngerasa semakin kita bertambah umurnya semakin kita harus siap untuk mendapat tantangan-tantangan baru. Kalau kita lemah dikit atau gak siap bisa-bisa kita akan terus stuck disatu masalah itu aja, tapi kalau kita bisa nerima itu dengan sabar dan menjalaninya dengan penuh perjuangan pasti kita bisa melewatinya dengan santai santai aja (yoiiii bahasa gue ( >̯͡ .̮ <̯͡ ) ).

Nah untuk itu gue mau bilang sama kalian, bagi yang merasa kesusahan atau ada masalah atau apalah itu lebih baik dishare bareng-bareng biar apa yang lo rasain bisa dirasakan oleh orang lain ataupun yang lo sampein itu bisa buat hati lo lega. Don't forget! Jangan dipendam, menurut salah satu artikel media kesehatan yang gue baca dituliskan seperti ini:


Indikator yang memberikan sinyal memburuknya situasi bisa dilihat dari beberapa gejala yang sering timbul diantaranya :
  • Perasaan sedih, cemas dan gelisah
  • Kehilangan minat, terhadap hal-hal yang semula sangat disukai.
  • Semangat, ambisi dan harapan yang menurun
  • Rasa lelah yang berlebihan meskipun tidak beraktifitas.
  • Mengalami gangguan tidur.
  • Sangat sensitive dan mudah tersinggung
  • Sulit konsentrasi dan sulit membuat keputusan
  • Merasa sendiri dan terasingkan
  • Merasa tidak berdaya dan cenderung menarik diri

Itu tuh ntar jadinya bisa mengakibatkan gangguan kejiwaan loh teman teman. So ceritalah, jangan sungkan ataupun ragu. Tapi kalau mau cerita juga harus lihat-lihat orang jangan asal ceplas ceplos aja ntar bisa bisa rahasia atau masalah yang kita ceritakan terbongkar lagi.
Gue juga kadang suka merasa kalau dunia yang sekarang sedang gue jalanin itu keras, tapi dari sini gue bisa belajar banyak untuk kedepannya, gue juga jadi gak egois sendiri dan lebih terbuka ke orang. 


Well done, it's enough. Gue rasa cukup sekian penjelasan gue tentang tema kali ini ya guys. Always remain in my blog ya;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar