Minggu, 30 September 2012

Kepo ┐(´_`)┌

Wow new tittle muehehehe:$
About 'Kepo'

Kalian tau gak sih makud dari kepo itu apa?
Sebenernya kepo itu bahsa gaul yang sudah mendunia banget. Kepo biasanya dipake sama anak-anak gaul jaman sekarang tuh kalau misalnya lagi ngomong-ngomong serius eh tiba-tiba ada yang bilang 'kepo ya?' Haha lucu ya anak jaman sekarang, beda banget gitu sama anak jaman dulu. Ya jelaslah anak jaman sekarang udah terbawa arus modernisasi *caila bahasa gue* yang udah susah banget ngikutin aturan dan bahasanya makin lama makin aneh aneh wkwk jujur pertama gue tau kata 'kepo' itu dari chanel di tv, gue gak tau awalnya arti kata itu apa sampe akhrinya anak-anakpun bilang kalau kepo itu adalah sesuatu singkatan dari kepingin tau.

Makanya kadang kadang kalau temen kita lagi curhat nih misalnya:
A: Iya tuh si F susah banget kayanya dibilangin padahal gue udah kasih tau kok supaya gak lupa bawa ini itu etapi tetap aja males.
B: Emang duh mending lo move on deh dari dia drpada ntar disangka gebetannya gak nasehatin dia spya gak males lagi.
C: Eh emang si F itu siapa?
A: Kepo ya?
C: Lah kepo itu apa?
B: Hellow kamseupay banget lo gak tau kepo *apa banget sih*
C: *nahlo kamseupay itu apa lagi?*
Wkwkwkwk..... kadang gue jga suka bgtu sih ke anak-anak, ya maksdunya suka iseng bilang kepo kepo gtu. Sebenernya sih ya bahsa kaya gtu tuh kode banget, mungkin kode buat kalangan abg abg sih apalagi skrg udh jaman modern banget jadi kalau kita gak ngikutin perkembangan jaman bisa bisa kita buta jaman lagi.

TAPI satu hal yang gue gak suka dari kata kepo ini! Misalnya kita lagi ngomong sama orang udah gtu dia tuh kayanya pengen tau banget apa yg kita omongin dan dia blg 'ngomong apa sih? gue kepo nih' nah ini nih yang gue gak suka. Sebenernya sih wajar kepo cuma kalau terlalu sering kepo juga gak bagus buat yang sering ngomong, pasti ada respon negatifnya. Semakin orang sering dikepoin semakin orang itu risih buat deket-deket sama kita. So I wish orang-orang yang sering ngomong kepo apalagi terlalu sering coba deh dikontrol karena gak harus semua privacy orang kan kita tau? Jadi hati hati dengan mulut lo.

Sekepo keponya orang gak ada yang tahu lebih maksud tertentu dia kepoin kita. So Jaga mulutlah sama orang-orang yang terlalu sering kepoan!

Salam peace, love and gaul ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar