Sabtu, 20 April 2013

Everything's Broken

Hai guys, seems too long ya buat ngeposting lagi hehe...
Dan baru ngeposting lagi temanya aja udah gak sedap dipandang mata-_- duh sorry ya guys.
Kalian tau kenapa gue ngeposting seperti ini? Karena apa yang gue takutkan sekarang terjadi di depan mata gue, ALL OF THEM. Everything about us, ruined everything :'(

Gue tau mungkin ini terdengar konyol, mungkin ini terdengar mellow atau mungkin ini terdengar gak baik dan membuat gue sakit hati dalam ketakutan yang gue jalani. Gue merasa gue gak bisa lagi buat ngasih kesempatan buat orang lain karena ketakutan gue sendiri. Because i'm afraid the same thing will happen again and scared to get hurt again.

In every hello always ending with goodbye, ya actually that's right. Tapi ini terlalu menyakitkan, membuat semuanya seaakan akan runtuh, dan mungkin ini agak terdengar lebay karena sesungguhnya orang yang lo sangat cintai telah menutup buku kebahagiaannya bersama lo. WHY? Oh my God, I think i'm going to be crazy:'(

Honestly walaupun begitu, kehidupan akan terus berlanjut dan gak akan pernah berhenti, semua terus berjalan dan mungkin seiring berjalannya waktu luka itu akan sembuh walaupun gak semuanya dapat sembuh, seiring berjalannya waktu juga mungkin kenangan itu akan tertutup rapat dalam memori walaupun sulit untuk tidak melongok lagi kedalamnya, dan seiring berjalannya waktu pula cinta itu gak akan pernah tergantikan meski kita tidak tahu apakah akan terganti atau tidak.

Well, goodbye...
I don't know what to say anymore and I can't think of anything that will happen in the future because I love you so much, really. I'm sorry for everything, I'm sorry to have kept you disappointed, hurt, sad and everything that I can not mention one by one. This will be something very beautiful in the month of april.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar