Selasa, 14 Februari 2012

Lost

Pernah ngerasain rasanya kehilangan ga? Entah kehilangan orang yang lo sayang, lo cinta bahkan terkadang lo juga bisa merasakan rasanya kehilangan pada orang yang lo benci. Gimana sih rasanya kehilangan? Apa lo seneng kehilangan orang yang lo sayang,cinta,dan lo benci itu?
Pada dasarnya kehilangan itu selalu dirasakan oleh setiap orang, tetapi apa orang yang disana tau kalau kita merasa kehilangan? But how about your feeling? Good or bad or maybe sad?
Saat kita merasa kehilangan kita gak tau apa yang disana juga merasakan atau tidak, tapi rata rata orang yang merasa kehilangan akan sedih dan adapula yang kecewa. Untuk orang yang sayang sama orang lain misalnya, kehilangan itu adalah hal yang gak adil buat sepihak. Kalau salah satu diantara kalian sayang banget pasti susah buat menghadapi kenyataan tersebut. Untuk orang yang kita cintai misalnya, lo kehilangan dia sedangkan dia rela ngelepas lo, tapi dia gak pernah tau bahwa lo tuh cinta sama dia. Apa yang lo lakukan? Pasti lo cuma bisa bilang "yaudah deh biar dia bahagia sama yang lain daripada dia gak bahagia sama gue" nyesek kan pasti, dan yang lebih ketauan lagi dalam hati lo pasti mengharapkan dia bisa tau apa yang lo rasain. Sedangkan untuk orang yang kita benci, memang ada sebagian orang yang seneng kalau orang yang dibenci musnah dari kehidupannya tapi itu hanya untuk orang orang tertentu saja, sedangkan terkadang kita bisa saja merasakan ada rasa kehilangan pada orang yang kita benci, misalnya kadang lo kangen ngusilin dia, ledekin dia, ngatain dia, de el el.
Terus bagaimana bisa kita mengatasi rasa kehilangan tersebut? Ya mungkin untuk sebagian orang bisa curhat sama orang yang di percaya atau mungkin dia bisa curhat di diary-nya atau mungkin hanya dipendam sendiri. Ada juga mungkin orang yang merasa di php-in pas tau dia di php-in pasti ngerasa kehilangan banget saat tau dia salah pilih orang yang seharusnya bisa buat dia tersenyum, bahagia, menumpahkan semua curhatan ke dia, de el el.
Well guys, kita harus tau bahwa kehilangan itu memang pahit, tapi lebih pahit lagi apabila kita kehilangan seseorang dan dia tak pernah tau sama sekali kalau kita merasa kehilangan. Kalau emang lo gak mau kehilangan orang yang lo sayang,cinta dan lo benci itu lebih baik jangan berbuat salah, atau kalau sudah kehilangan cobalah untuk tidak memikirkan masa lalu cause future have been waiting for you. Kalau emang sayang ya jangan pernah ngelakuin hal yang membuat orang yang kita sayang kecewa dan kalau cinta jangan pernah munafik bilang gue rela. Karena suatu saat entah setelah lo kehilangan, sebelum kehilangan ataupun jauh sesudah kehilangan lo akan ngerasain rasa pahitnya ditinggal orang yang benar benar lo butuhin. Maka dari itu jangan pernah putus asa apabila kita kehilangan orang yang kita sayang,cinta maupun kita benci, karena jauh dibalik itu kita masih bisa merasakan kebahagian bersama yang lain. Tapi tetap kita tidak boleh menghapus masa lalu, biarlah yang lalu menjadi kenangan:)

"Orang yang hanya hidup untuk dirinya sendiri, akan mudah merasa kesepian dan gelisah dalam perasaan tidak berguna. Segera setelah dia melibatkan dirinya dalam pergaulan dan pekerjaan yang baik, yang berupaya memperbaiki perasaan sesama, dia akan terbahagiakan. Dia akan merasa cukup, tanpa ditambahkan apa pun. Dan tidak akan merasa kekurangan, walaupun tidak memiliki yang dibanggakan oleh orang lain. -Mario Teguh"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar