Kamis, 12 Januari 2012

Exchange

Gimana sih rasanya bertukar posisi? Menurut kalian enak gak? Misalnya saat sahabat lo susah lo tolongin tapi pas keadaannya berbalik apa dia nolongin lo? Lo pasti nyesek kan kalau gak ditolongin, kadang lo berbalik musuhin dia cuma gara gara gak ditolong. Kalau lo temen yang baik seharusnya lo gak tinggalin semuanya gitu aja, life must be better bro. Jangan seenaknya aja ninggalin temen sendirian, ntar kalau lo lagi bahagia tapi temen lo lagi susah dan lo gak tahu, apa yang harus lo lakukan? Apa lo bakalan ninggalin dia atau malah lo ngebantu dia yang susah?
Pernah kebayang gak kalau misalnya lo gak punya temen gimana? Kalau lo pernah merasa gak punya temen dan gak enak kalau ditinggalin gitu aja makanya lo juga harus intropeksi diri lo. Minta maaf sama dia kalau lo ada salah, minta maaf sama dia kalau tiba-tiba dia ngejauhin lo, sapa dia sebelum dia nyapa lo, tanya kabar dia, etc. Masih banyak kan hal penting yang bisa lo lakuin sebelum kita berpisah.
Banyak hal yang dapat kita lalui bersama, banyak hal yang dapat kita share bersama, dan banyak juga cobaan dan rintangan yang harus kita lalui bersama. Jangan pernah lo pilih pilih temen, don't make them hate you. And then how about your boy friend? Jujur ya nyesek banget saat kita suka sama orang lain tapi orang itu gak suka sama kita, nyesek juga saat kita mulai sayang sama orang tapi orang itu ngabaiin gitu aja, nyesek pula saat lo bener bener cinta sama dia tapi dia malah cinta orang lain. It definitely makes us broken heart right? Saat kita ngerasain hal-hal itu pasti kita down banget, sedih, galau, dan ada juga yang gak bisa move on dari orang yang kita suka. Jleb banget gak sih saat kita mau ngungkapin perasaan tapi dia gak peka? Pasti kita bertanya tanya gimana cara buat dia peka, terlalu sakit saat semuanya gak lo ungkapin, dan terlalu sakit pula saat dia gak terima lo. Tapi intinya lebih baik lo jujur deh gimana perasaan lo ke orang yang lo suka, make him comfort with you, ya kalau dia gak terima jangan down kan masih banyak yang lain yang mau sama lo tapi kalau dia terima lo keep him well both :') Yups enough ya unek unek dan sarannya. Semoga dari sini dapat diambil hikmahmya mana yang baik dan mana yang buruk ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar